OG Topson Tampil Dengan Baju Khas Melayu, Sarung, dan Peci Saat Berfoto Bersama Sang Istri

Bintang OG Dota asal Finlandia, Topson, rupanya sudah menikah dan bahkan mengenakan baju koko dan peci! IDGS, Sabtu, 7 November 2020 – Sejak menjalani debutnya sebagai pemain profesional Dota 2 bersama OG di The International 9, nama Topias “Topson” Taavitsainen sudah jadi legenda di komunitas Dota. Karirnya yang masih terbilang singkat sudah dihiasi rekor, belum […]

OG Topson Tampil Dengan Baju Khas Melayu, Sarung, dan Peci Saat Berfoto Bersama Sang Istri

Bintang OG Dota asal Finlandia, Topson, rupanya sudah menikah dan bahkan mengenakan baju koko dan peci!

IDGS, Sabtu, 7 November 2020 – Sejak menjalani debutnya sebagai pemain profesional Dota 2 bersama OG di The International 9, nama Topias “Topson” Taavitsainen sudah jadi legenda di komunitas Dota. Karirnya yang masih terbilang singkat sudah dihiasi rekor, belum lagi gaya permainannya yang terhitung nyeleneh namun efektif membuat Topson mendapat banyak penggemar di kalangan pecinta game buatan Valve itu.

Usah menorehkan namanya sebagai salah satu pemain terbaik Dota 2, Topson juga belum lama ini dikaruniai seorang putri yang lahir pada 17 September 2020 dari kekasihnya asal Malaysia, Mawar Remy. Putri pertama Topson itu diberi nama Riina Azalea Taatvitsainen.

 

29436-Topson-Kid

Putri Topson, Riina Azalea Taavitsainen. (Instagram/@mwrmy)

Sukses sebagai pemain eSports profesional, kemudian jadi seorang ayah, betapa bahagianya Topson! Eh, tunggu dulu, lantas kapan menikahnya? Atau jangan-jangan……

Tenang, meski berasal dari Eropa, Topson merupakan sosok yang bertanggung jawab dan menghargai adat istiadat dari negara kekasihnya. Rupanya keduanya juga sudah menikah dari dulu, di mana pesta pernikahan keduanya pada awalnya hendak digelar pada bulan April 2020, namun pandemi COVID-19 memupuskan harapan kedua sejoli tersebut.

 

Topson bersama istrinya Mawar dalam balutan pakaian khas Muslim. (Instagram/@mwrmy)

Kisah pernikahan penuh kendala itu baru diungkap Mawar, istri Topson. Wanita Malaysia yang telah menambahkan nama Taavitsainen pada nama belakangnya itu membeberkannya lewat akun Instagramnya @mwrmy. Uniknya, Mawar tidak hanya menceritakan kisah pernikahannya dengan Topson, namun juga mengunggah foto di mana Topson mengenakan baju koko, sarung, bahkan lengkap dengan peci di kepalanya.

Mawar yang turut berfoto bersama Topson, mengenakan Pashmina yang sangat serasi dengan penampilan Topson. Bagaimana menurut kalian, apakah sosok mid laner andal itu cocok berpakaian khas Muslim?

 

Topson berfoto bersama keluarga dari sang istri. (Instagram/@mwrmy)

Tak hanya berfoto dengan Mawar, Topson rupanya juga sempat berfoto bersama keluarga sang istri. Meski bule, namun pakaian Topson cukup membuatnya melebur bersama keluarga barunya itu.

Sekali lagi, selamat bagi Topson dan Mawar, semoga langgeng sampai akhir hayat!

 

(Stefanus/IDGS)