Miracle- Absen Bela Nigma Galaxy di Liga DPC WEU, Digantikan Oleh Pelatih rmN-

Nigma Galaxy akan bermain tanpa dibela oleh pemain bintangnya, Amer “Miracle-” Al-Barkawi dalam beberapa pertandingan awal Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat 2021/22.  IDGS, Sabtu, 4 Desember 2021 – Nigma Galaxy mengumumkan pada Jumat (3/12/2021) bahwa Miracle- tengah beristirahat dari kompetisi untuk waktu singkat tanpa disebutkan apa alasannya. Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Miracle-, pelatih […]

Miracle- Absen Bela Nigma Galaxy di Liga DPC WEU, Digantikan Oleh Pelatih rmN-

Nigma Galaxy akan bermain tanpa dibela oleh pemain bintangnya, Amer “Miracle-” Al-Barkawi dalam beberapa pertandingan awal Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat 2021/22. 

IDGS, Sabtu, 4 Desember 2021 – Nigma Galaxy mengumumkan pada Jumat (3/12/2021) bahwa Miracle- tengah beristirahat dari kompetisi untuk waktu singkat tanpa disebutkan apa alasannya.

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Miracle-, pelatih Nigma Galaxy Roman “rmN-” Paley akan menjadi pemain pengganti.

Dengan begitu inilah roster Dota 2 Nigma Galaxy untuk beberapa pertandingan ke depan:

  • Roman “rmN-“ Paley
  • Igor “iLTW” Filatov
  • Ivan Borislavov “MinD_ContRoL” Ivanov
  • Maroun “GH” Merhej
  • Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi

Terakhir kali rmN- bermain sebagai pemain pengganti adalah pada seri kedua Liga DPC musim lalu saat melawan Hell Smasher di mana ia juga menggantikan posisi Miracle- di midlane.

Miracle- diketahui tidak mengikuti perjalanan rekan-rekan setimnya dalam beberapa bulan terakhir ini. Pada postingan Twitter Nigma Galaxy tertanggal 28 September 2021 dimana diunggah foto roster Nigma Galaxy tengah makan malam di Abu Dhabi, Miracle- yang merupakan pemain asal Yordania tidak tampak. Caption dari postingan tersebut berbunyi “Cepat sembuh Amer” sehingga kemungkinan Miracle- tengah sakit.