Hasil Day 1 ESL One Stockholm Major 2022

Hari pertama dari ESL One Stockholm Major yang mulai digelar pada 12 Mei kemarin telah usah di mana banyak pertandingan seru yang sudah terjadi di hari pembuka! IDGS, Jumat, 13 Mei 2022 – 13 tim dari 14 tim peserta yang terbagi dalam dua grup bertanding dengan segala kekuatan mereka kemarin, menghasilkan pertarungan sengit, kekesalan, keseruan, […]

Hasil Day 1 ESL One Stockholm Major 2022

Hari pertama dari ESL One Stockholm Major yang mulai digelar pada 12 Mei kemarin telah usah di mana banyak pertandingan seru yang sudah terjadi di hari pembuka!

IDGS, Jumat, 13 Mei 2022 – 13 tim dari 14 tim peserta yang terbagi dalam dua grup bertanding dengan segala kekuatan mereka kemarin, menghasilkan pertarungan sengit, kekesalan, keseruan, kegembiraan, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, tim-tim peserta yang berasal dari lima wilayah Dota Pro Circuit (DPC) juga menyuguhkan draft-draft variatif di mana sekitar 70 hero sudah digunakan di hari pertama.

Wakil Eropa Barat (WEU), OG, memuncaki klasemen sementara Grup A dengan mencatatkan performa 1-1-0 (3-1), sedangkan wakil Amerika Selatan (SA), Thunder Awaken memimpin klasemen sementara Grup B dengan performa menyakinkan 2-0-0 (4-0).

Sementara itu salah satu wakil Eropa Timur (EEU), Mind Games, berhalangan tampil di hari pembuka karena tiga pemainnya gagal mengamankan visa untuk pergi ke Stockholm, Swedia, sehingga dinyatakan kalah WO 0-2 melawan Thunder Awaken.