Gim Mobile Final Fantasy VII: Ever Crisis Disebut Akan Rilis September 2022

Gim mobile Final Fantasy VII Ever Crisis disebut-sebut akan dirilis pada akhir September 2022.  IDGS, Jumat, 13 Mei 2022 – Kabar itu didapatkan dari laporan finansial CyberAgent, sebuah perusahaan periklanan besar di Jepang, yang menyebutkan bahwa gim tersebut akan dirilis di tahun fiskal perusahaan, melansir laporan GameBiz.   (YouTube/FINAL FANTASY) Final Fantasy VII Ever Crisis […]

Gim Mobile Final Fantasy VII: Ever Crisis Disebut Akan Rilis September 2022

Gim mobile Final Fantasy VII Ever Crisis disebut-sebut akan dirilis pada akhir September 2022. 

IDGS, Jumat, 13 Mei 2022 – Kabar itu didapatkan dari laporan finansial CyberAgent, sebuah perusahaan periklanan besar di Jepang, yang menyebutkan bahwa gim tersebut akan dirilis di tahun fiskal perusahaan, melansir laporan GameBiz.

 

(YouTube/FINAL FANTASY)

Final Fantasy VII Ever Crisis merupakan kompilasi dari gim orisinil Final Fantasy VII (FF7) serta gim-gim ekstensi lainnya dari franchise itu, untuk dirilis di platform mobile. Nantinya, para pemain bisa memainkan judul-judul populer seperti Final Fantasy VII: Crisis Core atau Final Fantasy VII orisinil dengan grafik yang sudah diperbaharui.

 

(YouTube/FINAL FANTASY)

Selain itu gim ini juga akan menyertakan untuk pertama kalinya, versi Bahasa Inggris dari gim Final Fantasy VII: Before Crisis.

 

(YouTube/FINAL FANTASY)

Menurut sutradara Final Fantasy VII Remake, Tetsuya Nomura, Ever Crisis didesain untuk mengaitkan seluruh kejadian di berbagai judul gim tersebut menjadi satu kesatuan, saling terhubung satu sama lain di dalam dunia FF7.

 

 

Ever Crisis akan menyertakan elemen gacha termasuk senjata serta kostum karakter. Final Fantasy VII: Ever Crisis nantinya akan dirilis untuk platform Android dan iOS.

 

(stefanus/IDGS)