EVOS Legends Rilis Video Khusus Untuk Perkenalkan Pemain Barunya Asal Filipina, Gerald “Dlar” Trinchera

EVOS Legends akhirnya mengonfirmasi kedatangan eks pemain ONIC PH, Gerald “Dlar” Trinchera, ke dalam rosternya untuk menghadapi MPL ID Season 10.  IDGS, Jumat, 5 Agustus 2022 – Dlar akan bermain di posisi EXP lane menggantikan Maxhill “Antimage” Leonardo yang sebelumnya diumumkan pergi meninggalkan EVOS. Dlar yang berusia 22 tahun, akan bermain bersama roster Indonesia EVOS […]

EVOS Legends Rilis Video Khusus Untuk Perkenalkan Pemain Barunya Asal Filipina, Gerald “Dlar” Trinchera

EVOS Legends akhirnya mengonfirmasi kedatangan eks pemain ONIC PH, Gerald “Dlar” Trinchera, ke dalam rosternya untuk menghadapi MPL ID Season 10. 

IDGS, Jumat, 5 Agustus 2022 – Dlar akan bermain di posisi EXP lane menggantikan Maxhill “Antimage” Leonardo yang sebelumnya diumumkan pergi meninggalkan EVOS.

Dlar yang berusia 22 tahun, akan bermain bersama roster Indonesia EVOS yang rata-rata berusia lebih muda dari dirinya.

Pengumuman kedatangan Dlar ini mengonfirmasi rumor kencang yang sudah berhembus dalam dua pekan terakhir bahwa EVOS kana mendatangkan bintang eSports MLBB dari Filipina, terutama setelah pelatih Bjorn “Zeys” Ong mengekspresikan ketertarikannya menngimpor pemain dari MPL PH pada Juni lalu.

Selain itu eks legenda EVOS Legends Yurino “Donkey” Putra Angkawidjaja juga sempat mengungkapkan lewat sebuah live streaming bahwa EVOS akan merekrut Dlar, yang pada waktu itu baru saja dilepas oleh ONIC PH.

 

 

Pemain EXP lane berpengalaman itu merupakan potongan puzzle terakhir yang dibutuhkan roster muda EVOS dalam mengarungi MPL ID Season 10 nanti.

Dlar menjadi pemain impor asal Filipina ketiga yang datang ke MPL ID setelah ONIC Esports mendatangkan Kairi “Kairi” Rayosdelsol dan Bigetron Alpha merekrut Marky “Markyyyyy” Capacio — yang merupakan eks rekan Dlar di ONIC PH.

Meski tidak pernah menjuarai kompetisi apapun bersama ONIC PH, Dlar diangap sebagai salah satu pemain terkuat dan paling konsisten di EXP laner di MPL PH, membuatnya dijuluki “The General”. Pencapaian terbaiknya adalah membawa ONIC PH menjadi runner-up di M3 World Championship.

 

(Stefanus/IDGS)