Cerita dan Karakter-karakter Xenoblade Chronicles 3 Diungkap Dalam Nintendo Direct

Xenoblade Chronicles 3 akhirnya diungkap lebih jauh lagi dalam Nintendo Direct, dan sepertinya memenuhi ekspektasi para penggemar dari seri Xenoblade Chronicles.  IDGS, Kamis, 23 Juni 2022 – Pertama kali diungkap pada Februari tahun ini, detail lebih jauh mengenai XenoBlade Chronicles 3 diungkap dalam Nintendo Direct tanggal 22 Juni 2022 kemarin di mana diperlihatkan cerita, mekanisme […]

Cerita dan Karakter-karakter Xenoblade Chronicles 3 Diungkap Dalam Nintendo Direct

Xenoblade Chronicles 3 akhirnya diungkap lebih jauh lagi dalam Nintendo Direct, dan sepertinya memenuhi ekspektasi para penggemar dari seri Xenoblade Chronicles. 

IDGS, Kamis, 23 Juni 2022 – Pertama kali diungkap pada Februari tahun ini, detail lebih jauh mengenai XenoBlade Chronicles 3 diungkap dalam Nintendo Direct tanggal 22 Juni 2022 kemarin di mana diperlihatkan cerita, mekanisme multi-layer, dan berbagai aktivitas yang bisa pemain lakukan di dunia luas dari gim yang dikembangkan oleh Monolith Soft tersebut.

 

(YouTube GameSpot Trailers/Nintendo)

Dari trailernya, seri ketiga dari trilogi Xenoblade Chronicles ini masih berpusat pada tema-tema seperti kengerian perang, perseteruan antar kasta, dan kebebasan berpikir. Dan tentunya mecha (robot raksasa) juga hadir!

 

(YouTube GameSpot Trailers/Nintendo)

Xenoblade Chronicles 3 bertempat di daratan bernama Aionios di mana dua koloni yang bernama Keves dan Agnus saling bertikai dalam pertarungan brutal demi memperpanjang usia masing-masing pihak. Pihak yang sanggup membunuh lebih banyak akan mengisi sebuah “jam api” yang akan memperpanjang usia anggota-anggota pihak tersebut.

 

(YouTube GameSpot Trailers/Nintendo)

Akan tetapi ketika dua grup remaja dari masing-masing pihak saling berhadapan satu sama lain dalam sebuah operasi spesial, seorang pria tua mengenakan goggle mengintervensi mereka dan mengungkap ancaman yang jauh lebih mengerikan di belakang layar.

 

(YouTube GameSpot Trailers/Nintendo)

Para karakter utama dari gim ini juga diperlihatkan. Ada Noah yang mengenakan jaket merah, Eunie sang gun healer, Lanz yang bersenjatakan pedang besar, dan Mio yang mengandalkan dua senjata chakram. Ada pula Taion sang tactician penuh filosofi, serta Sena sang petarung kecil yang membawa palu besar.

 

 

Xenoblade Chronicles 3 akan rilis pada 29 Juli 2022 untuk platform Nintendo Switch.

 

(Stefanus/IDGS)