Acara Nobar di 32 Lokasi Demi Dukung Wakil Indonesia di Ajang FFWS 2022

Mengusung semangat #FFINDOBERSATU, Free Fire menggelar nonton bareng Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok bersama komunitas di 32 lokasi di seluruh Indonesia. IDGS, Kamis, 24 November 2022 – Selain menjadi ajang komunitas Free Fire untuk bersama-sama mendukung rim Indonesia di kejuaraan dunia Free Fire tersebut, nonton bareng ini juga memberikan berbagai hadiah menarik dari […]

Acara Nobar di 32 Lokasi Demi Dukung Wakil Indonesia di Ajang FFWS 2022

Mengusung semangat #FFINDOBERSATU, Free Fire menggelar nonton bareng Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok bersama komunitas di 32 lokasi di seluruh Indonesia.

IDGS, Kamis, 24 November 2022 – Selain menjadi ajang komunitas Free Fire untuk bersama-sama mendukung rim Indonesia di kejuaraan dunia Free Fire tersebut, nonton bareng ini juga memberikan berbagai hadiah menarik dari mulai diamonds hingga merchandise eksklusif untuk seluruh Survivors!.

FFWS 2022 Bangkok akan terbagi ke dalam dua babak, yaitu babak Play-Ins dan Finals yang akan dilaksanakan pada 25-26 November 2022. SES Alfaink dan RRQ Kazu sebagai wakil dari Indonesia akan bertarung melawan 15 tim esports Free Fire terkuat dari berbagai belahan dunia untuk mendapatkan gelar tim terkuat Free Fire sejagat serta mendapatkan total prize pool sebesar US$2 juta.

Dukung SES Alfaink dan RRQ Kazu Bersama Komunitas Free Fire!

Meski terpisah jarak, hal ini tak menjadi penghalang komunitas Free Fire Indonesia untuk memberikan dukungannya kepada SES Alfaink dan RRQ Kazu. Hal ini terlihat dari antusiasme komunitas yang bergerak bersama Free Fire untuk mengadakan nonton bareng di 32 lokasi di Indonesia, seperti Jayapura, Manado, Makassar, Tanah Bambu, Lombok, Bali, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Garut, Payakumbuh, Medan, hingga Deli Serdang.

Para penggemar dan pemain Free Fire bisa bergabung dalam acara nonton bareng ini secara gratis dan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari diamonds hingga merchandise eksklusif. Acara nonton

bareng bersama komunitas Free Fire ini juga akan diikuti dengan acara turnamen dan fun match, kuis, dan giveaway. Survivors yang ingin bergabung, bisa cek lokasi nobar dan mendaftar melalui laman berikut ini: https://community.f.garena.com/events.

Free Fire Community Area (FFCA): Wadah untuk Survivors di Indonesia

Tidak hanya untuk acara nonton bareng FFWS 2022, Free Fire juga terus memberikan dukungan kepada komunitas dengan meluncurkan Free Fire Community Area (FFCA). Website interaktif ini akan menjadi wadah untuk mendukung setiap kegiatan Survivors di Indonesia, mulai dari community gathering, turnamen, dan nonton bareng. Dengan memanfaatkan FFCA, Survivors bisa terhubung langsung dengan Free Fire yang siap memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan acara offline maupun online yang diadakan komunitas.

Survivors yang mendaftarkan kegiatannya di FFCA bisa mendapatkan dukungan mulai dari in-game items, diamonds, exposure, merchandise, hingga networking secara gratis. Untuk kegiatan turnamen, Survivors juga bisa mendapatkan dukungan teknis penyelenggaraan event seperti Custom Room dan PC Client. Hal ini akan memungkinkan komunitas untuk lebih aktif menggelar kegiatan turnamen secara resmi dengan dukungan penuh dari Garena. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai FFCA, silakan kunjungi laman resmi kami di: https://community.f.garena.com.

Ayo dukung dan ikuti terus perkembangan terbaru mengenai Free Fire di kanal YouTube, Facebook, Tiktok, dan laman resmi Free Fire Indonesia

 


Sumber: Press Release Garena Indonesia